Senin, 10 Februari 2020

Virus Corona Batalkan Beberapa Lomba Esport Perkasa99 Di China

Virus Corona Batalkan Beberapa Lomba Esport Perkasa99 Di China



Merebaknya wabah virus corona di wuhan, china pada http://beatsoup.net yang menjelmakan beberapa invitasi esport perkasa99 yang bakal di selenggarakan pada tahun 2020 terancam batal. dan beberapa dari pengatur membatalkan untuk menunda acara mereka.

Seperti yang dilakukan oleh panitia Overwatch League 2020 yang sesungguhnya menjadi kompetisi yang berjalan selaku perkasa99. Tapi penanganan lomba qiu qiu online ini terhambat untuk wilayah china. peperangan overwatch yang dijadwalkan berjalan pada agenda Februari dan Maret 2020 terpaksa dibatalkan oleh pihak Blizzard sebagai pengembang dan pengasuh acara tersebut.

Untuk saat ini Belum ada informasi kapan dapat dilaksanakan kompetisi Overwatch League di China. Lewat cuitan twitter, Blizzard menyampaikan dapat terburu-buru dan perkasa99 memberikan informasi tercantol jadwal dan posisi pergulatan dalam beberapa waktu ke depan.

Overwatch League 2020 bakal diikuti oleh 20 tim eSport yang kaya di Asia, Eropa dan Amerika Utara. Jalan berlawanan tim nantinya dapat berlomba qiu qiu online dan menjadi tuan rumah di kota asal mereka sendiri.

Terkecuali itu Overwatch league, Video Game Championship Pokemon Midseason Showdown yang dijadwalkan terjadi pada 2 Februari pun terpaksa dibatalkan karena wabah virus corona. Pekan keduanya ada League of Legends Pro League 2020 Spring Split pula mewarisi janji selagi dua Pekan, dan sejauh ini belum ada masih informasi kapan hajatan game qiu qiu online itu bakal dilanjutkan.

Predator League pula menunda kejuaraan Asia Pasifik 2020 nya andaikan respons mereka guna wabah Termasuk, serta PUBG Masyarakat perkasa99 Series pun ditunda tanpa batas waktu yang jelas.

BACA JUGA : Ali Perkasa99 Selamatkan Seorang Pemuda yang Melompat dari Atas Gedung

Bahkan dari pihak kemenpora pun ikut mendatangkan surat maksim yang ditandatangani oleh sekretaris kemenpora, Gatot S. Dewa Broto. yang tersebut Prihal Himbauan Larangan Partisipasi Indonesia pada Event Sport perkasa99 di Tiongkok.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar