Senin, 10 Februari 2020

Eduard Perkasa99 Yang Menderita Skizofrenia

Eduard Perkasa99 Yang Tersiksa Dalam Tragedi Penyakit Skizofrenia


Beberapa orang mengungkapkan bahwa http://beatsoup.net dalam setiap kehidupan, benar ada kurang ujian yang hendaklah dihadapi. Setiap orang memiliki rasa sakit, pergumulan, dan kehilangan Suku, bahkan orang-orang yang Betul-betul luar biasa Tetapi. Itu pula berlangsung pada Albert Einstein, laki-laki terpelajar yang qiu qiu online meningkatkan teori relativitas. Padahal si jenius ini menggelar kontribusi luar biasa pada bidang fisika, kehidupan pribadinya lebih Berhubungan. Paling utama perjuangannya tercantol dengan putra bungsunya bernama Eduard Perkasa99.

Putra Albert Einstein, Eduard Perkasa99, ialah Bulat masalah yang tak terselesaikan bagi Einstein. Seseorang penderita skizofrenia yang tidak stabil, Eduard perkasa99 menyudahi tiga dekade di rumah sakit Arwah qiu qiu online. Ibu Eduard perkasa99, Milea Maric yaitu cewek pertama Albert. Keduanya menikah pada tahun 1903 dan perkimpoian mereka mengakibatkan dua putra, Hans Albert dan Eduard perkasa99.

Eduard perkasa99, si bungsu lahir di Zurich, Swiss pada hari 28 Juli 1910. Einstein berpisah dari Maric pada tahun 1914 meskipun dia tetap berkomunikasi dengan putra-putranya. Albert membawa Edward dengan Tete yang menyita dari bahasa Perancis Petit. Eduard perkasa99 merupakan anak yang Uzur sejak awal. Fisikawan itu bersumpah untuk mengadakan apa pun yang dia bisa untuk menetralisasi putranya yang qiu qiu online sakit-sakitan. Dia menemani bahkan bahkan menyelenggarakan banyak uang agar Eduard perkasa99 bisa berobat di berbagai sanatorium.

Seiring bertambahnya usia, Eduard perkasa99 menerbangkan minat dalam ilmu psikiatri. Dia sangat mengagumi Sigmund Freud dan mengacu-acu menjadi seseorang psikiater. Sampai kesudahannya qiu qiu online dia mendaftar di Kampus Zurich menaati tapak ayahnya. Pada saat itu, kehidupan Albert putus sangat mapan. Di kampus Eduard perkasa99 jatuh cinta, sedangkan hubungan itu lalu dengan Bahaya. Kebugaran mental Eduard perkasa99 semakin memburuk. Keadaannya makin memburuk Apalagi memenuhi upaya penjajalan di bunuh diri pada tahun 1930.

Pada tahun 1933 kurun Einstein membesuk AS, Adolf Hitler berhak di Jerman. Karena latar belakang Yahudi, Einstein tidak bisa kembali ke Jerman. Dia menetap di AS dan menjadi warga negara Amerika pada tahun 1940. Albert menginginkan putranya Eduard perkasa99 dapat berasimilasi dengannya di Amerika. Sekalipun qiu qiu online karena suasana mentalnya yang memburuk, Eduard perkasa99 tidak bisa menyusul ke Amerika. Albert senantiasa berkomunikasi dan dapat terus membingkis uang untuk perawatan putranya. Tapi keduanya tidak bisa sangkutan Tinggal.

Eduard perkasa99 Einstein mengejapkan mata karena stroke di usia 55 tahun pada hari Oktober 1965. Dia telah menutup qiu qiu onine lebih dari tiga dekade hidupnya di klinik psikiatri Burgholzli di Kampus Zurich.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar